Annisa’s Blog

Disclaimer
Welcome

Follow
Contac

Hello! Welcome to my blog. I hope you like it. Don't forget to leave message in chatbox. If you want to know new post of this blog, please follow me. And don't judge me, if you don't know me. And if I wrong, please tell me. Thanks for visit here xoxo~

Navigation
Check It

Diary
About
Stuff
Friends

Credit
In Behind Blog

Full Template by Annisa Rahmah
Basic code by Azzahra
Tempat Hp Dari Kardus #DIY
Kamis, 11 Februari 2016 | 1Blue(s)

Halo-halo :v/ seriuslah, entah kenapa akhir-akhir ini gue males banget buat nge-blog :'v padahal mah gaada kegiatan :v Jadi, kali ini gue pengen nge-share hal yang-bisa dibilang-bermanfaat XD karena kebanyakan, gue nge-share hal yang gak bermanfaat :v

Ntahlah, gue cuman lagi pengen nge-share tutor nih ‘handmade’. Kalian bisa praktekin di rumah-masingmasing- /itupun, kalau mau XD/ Btw, selain buat tempat handphone pas lagi nge-charge, ini juga bisa di jadiin tempat ikat rambut, jepitan, pulpen/pensil, atau bisa juga di jadiin kotak buat naruh kertas curhatan-jangan lupa ditempel di tempat yang rahasia a.k.a gak bisa dilihat orangorang XD- 

Okeh ini bahan-bahannya:

  • Gunting
  • Kertas kado
  • Selotip 
  • Kotak bekas. Bisa pake kotak susu bubuk, kotak tinta printer, kotak apa aja dah. Tapi, usahakan pake kotak yang mudah digunting a.k.a kotak kertas gitulah :3
  • Double tape a.k.a solasi bolak-balik


Btw, kalu mau pake hiasan silahkan, kalau mau pakai quotes or something like that, juga kalian bisa nambahin sendiri :3 

Okeh langkahnya (Gue gak bakal jelasin sejelas-jelasnya yak. Jadi gunakan kreatifitas kalian :* :v Btw, gue yakin semua orang punya kreatifitas)

  1.     Gunting kotak sesuai dengan kemauan kalian.
  2.      Setelah itu, lapisi kotak tersebut dengan kertas kado. Jangan lupa gunakan selotip untuk menempel bagian yang harus ditempel /jangan pake nasi yak:’v/
  3.        Bila sudah, hias sesuai kemauan kalian. Bisa di temple quotes, stickers, atau terserah lah-_- Tapi ingat! cuman di bagian depan aja yang boleh ditempelin :3
  4.     Kalau udah, bagian belakang kalian tempelin sama double tape. Kalau bisa penuh-penuh, supaya gak jatuh-buat naruh benda berat macam hp-.
  5.       Silahkan tempel di manapun sesuka hati kalian \ :3 /

Preview punya gue kek gini nih. 


Btw, sebenernya itu masih belum gue hias lagi :’v

Okeh lah, semoga bermanfaat untuk postingan kali ini
Bhayxx~

Label:

Blogger Savira Suaida mengatakan...

Keren ~ Lebih bagus ini daripada yang selama ini Ai lihat sebelumnya :3 Thanks for sharing!

 

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca postingan ini.
Bagi yang ingin bertanya, re-post, mengambil freebies. Jangan lupa untuk komentar di bawah^^

xx~


|