Annisa’s Blog

Disclaimer
Welcome

Follow
Contac

Hello! Welcome to my blog. I hope you like it. Don't forget to leave message in chatbox. If you want to know new post of this blog, please follow me. And don't judge me, if you don't know me. And if I wrong, please tell me. Thanks for visit here xoxo~

Navigation
Check It

Diary
About
Stuff
Friends

Credit
In Behind Blog

Full Template by Annisa Rahmah
Basic code by Azzahra
Blue Segment by Via
Jumat, 22 Januari 2016 | 1Blue(s)

 Assalamualaikum Wr.Wb
Please.. join ya!!


Rules :
Follow blogku udah :3
Jawab menggunakan style apa saja underline gimana? :3
Jangan meniru peserta lain gaada baca post orang lain ini mah :'v ngeliat aja enggak :'v
Tag tiga orang yang aktif beserta link random aja ya? Anya, Tasya, Aisha
Berikan alamat url segment ini di cbox kalau sudah selesai siap bu .-.
Jangan berkata kasar atau menyinggung orang lain errgghh...okey diusahain :'v
Berkata yang jujur, akan menambah kesempatan untuk menang jujur? Aku udah jujur dari sananya kok :v B-)
Patuhi semua siap bos .-.
First Questions
1. Bagaimana tanggapanmu soal blogku yang ini? Cute banget, warna biru juga, and it's awesome *-* /lagi belajar Bahasa Inggris, jadi maklumin please:'v /
2. Blog siapa yang paling kamu suka? Paling(?) gatau sih .-. tapi yang menurutku blognya asik itu Aisha, suka sama post-post nya yang...serius seru banget, apalagi yang "Why do we cheat?"*A*
3. Menurut kamu, blogku cocoknya warna apa selain warna biru? Hijauuuuu:v/
4. Blog yang paling bagus itu warna apa menurutmu? Biru, abu-abu, hijau, kuning, dan warna yang jarang dipakai lainnya. *sebenernya biru dan abu-abu itu udah sering, tapi itu warna fav ku:v*
Second Questions
1. Misalkan, kamu punya grup sama teman-temanmu beranggota delapan orang. Nama grup sesuai dengan jumlah anggota. Ada salah satu temanmu yang ingin join pula, tetapi kamu bukan ketua atau kapten grup ini, sementara ketuanya menolak dan yang ingin masuk grup itu merengek sama kamu. Kamu curhat sama ibumu, dan disarankan jangan membeda-bedakan teman, dan terima siapapun teman itu asalkan baik. Di sisi lain, kalau kamu meminta kepada sang ketua agar si temanmu itu diterima, maka kamu akan menjadi musuh ketua itu dan keluar dari grup, sementara sahabatmu alias ketua adalah teman dekat yang setia satu-satunya. Bagaimana reaksimu selanjutnya? ya...gimana ya? mungkin aku bakal tetap stay sama grup. Dan gak ngelupain temanku yang pengen join tadi. FYI: Aku gak suka anak baru di grup ku :'v jadi otomatis kalau beneran kejadian, aku sebagai anggota pun gak bakal nerima dia jadi anggota /PLAK/.

2. Kamu punya sahabat dekat. Dia pindah ke kota yang jauh sekali. Kamu rindu padanya. Padahal sebelumnya kamu sudah siapkan hadiah untuk Anniversary Persahabatan Kalian, tapi keburu pergi. Terus ada kabar dia akan kembali lagi. Bagaimana reaksimu? pastinya seneng banget lah XD
Third Questions (choose one and tell me why)
1. Zayn Malik or Harry Styles? Harry Styles /karena dominannya aku denger Harry, kalau Zayn jarang:'v
2. Niall Horan or Liam Payne? Niall /karena gak pernah denger nama Liam:v/
3. Baalveer or Uttaran? Baalveer /karena pernah beberapa kali buka tv dan yang muncul Baalveer*alasan macam apa ini??!!!*/
4. Beintehaa or Mahaputra? Mahaputra /karena gak pernah nonton Beintehaa.-./
5. Blue or Gray? *ini seriusan susah bangat-_-* Blue /karena warna ter-fav ku itu biru.-./
6. Ariana Grande or Taylor Swift? Taylor Swift /karena ada di ice cream*alasan macam apa ini??!! dan Aulion suka sama mba Taylor:'v*apa hubungannya sama Aulion-_-*/
7. Headset or Earphone? Headset /karena lebih keren .-. *padahal aku lebih sering pakai earphone* #PLAK/
8. Profesi penyanyi atau Profesi Aktris? Profesi penyanyi.-. /karena aku suka denger orang nyanyi(?)*apa hubungannya??!!*/
9. Blueworld Blog or Viaholic? Viaholic :* :'v /karena aku kenal kamu dari sana Vi :v/
10. Selena Gomez or Demi Lovato? Selena Gomez /waktu itu ada quiz lagu pas ujian, dan judul lagu nya itu Who Say's, kan yang di tanya siapa penyanyinya, aku random milih artis. Gak random juga sih, dulu pas guruku adain quiz sebelum ujian pakai lagu itu juga, dan pas ujian aku inget-inget siapa artisnya, yaudah aku tulis Selena Gomez, ekh pas pembagian kartu hadiah quiz aku malah gak dapet, padahal aku bener:'v *alasan macam apa ini??!!!*/
11. Christina Perri or Katy Perry? Christina Perri /karena Katy Perry terlalu...you know what I mean/
12. Motor Beat or Vario? Motor Beat /karena lebih ringan:v/
13. Cowok Ganteng tapi nakal/Cowok jelek tapi baik hati? Cowok culun tapi baik hati:v enggak deng, Cowok Ganteng tapi nakal /sapa tau bisa kayak di novel-novel gitu kan, cowok nya bad boy-bad boy gitu:v jadi alasannya karena "NOVEL" :v #PLAK/
14. Cantik/Pintar? gak dua-duanya :v gak deng, ehhmmm pintar deh:3 /dengan pintar sapa tau bisa sukses:v/
15. Rambut lurus/Rambut ikal? rambut lurus /lurus itu rapi:3/

Mini Bio : wajib isi
Nama : Annisa Rahmah
Usia : 13th
URL : http://ar16-01.blogspot.com/
Email : anisa7483@gmail.com
Hadiah : maksimal pilih semua
Difollow semua blognya
Di promosikan blognya dengan caraku ini
Req Tutorial (deadline tgl 24 Desember)
Req Freebies (Sama Dengan Atas)
Skins by Me #1 (tentukan tema)
Skins by Me #1 *bascode*
Header Transparan ke-1
Header Transparan ke-2
Header Cloud
Header non Transparan
Req Pictures PNG #2 jenis *isi 3*
Req Lirik Lagu #1 (jika West, beserta artinya)
Cute Cursor Name
Cute Cursor Name with hover
Cute Cursor PNG pict
Smilies Name Cute
Cute Greeting Image #1
Banner Blog GIF
Banner JPG/PNG file
Signature Your Name Cute #1
Cute Fonts Like Mine #8 iniiiiii
Quotes Pictures #2 iniii:v by Via sendiri kan?
GIF Bergerak #4 (gambar bergeraknya tentukan apa)
GIF Boboiboy by Me #1
GIF Doraemon SBM by Me #1
Glitter Shadow Your Idol #1 (pilih gambarnya)
Header Boboiboy Spesial #3 jenis (khusus juara terakhir)
Nb: walaupun ada unsur bercanda, tapi semua nya emang pemikiran ku ya:D dan maaf udah join di detik-detik terakhir:v 

Wassalamualaikum Wr.Wb

Label: ,

Blogger Shafa Zahra mengatakan...

Oke, Kak... gak telat kok...
Jawabannya lucu-lucu juga.. Hehe.. Makasih udah join ^^
Yg quotes pictures itu dari google sih kak... aku gak bisa bikin sendiri soalnya.

 

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca postingan ini.
Bagi yang ingin bertanya, re-post, mengambil freebies. Jangan lupa untuk komentar di bawah^^

xx~


|