Annisa’s Blog

Disclaimer
Welcome

Follow
Contac

Hello! Welcome to my blog. I hope you like it. Don't forget to leave message in chatbox. If you want to know new post of this blog, please follow me. And don't judge me, if you don't know me. And if I wrong, please tell me. Thanks for visit here xoxo~

Navigation
Check It

Diary
About
Stuff
Friends

Credit
In Behind Blog

Full Template by Annisa Rahmah
Basic code by Azzahra
Friendship segment by Ananda
Senin, 06 April 2015 | 0Blue(s)

Assalamualaikum Wr.Wb
 Hai semua, aku adain segment nih!! Segment ini aku buat dalam rangka ulang tahun sahabatku, Ruri!! HBD ya Ruri, semoga panjan umur & sehat selalu!! WUATB! Join ya segmentku, hadiahnya menarik loh!!




Rules :


  • Copy banner diatas! Udah
  • Follow blog ini, harus loh,, aku cek!. Nanti ku follback, tenang! Udah
  • Pasang link ku di blogmu. Nanti aku pasang balik, tenang! Sip
  • Kalau mau ikut, bilang di cbox / comment box & sertakan link segment ini. Sip
  • Jawab menggunakan italic, underline,  atau bold. [ yang lain nggak boleh ] Sip
  • Hadiah maksimal pilih 5 minim 1. Sip
  • Tag 2 / 3 orang temanmmu yang AKTIF BLOGGING Salma , Salma2 '-'

Questions 1 ( About You and Your Bestfriend )

  • Siapa nama bestfriend-mu? RaFaDiNiUm : Rara , Fana , Diva , Vani , Umi
  • Bagaimana sifat-sifat bestfriend-mu?
Rara : orang nya baik , narsis , selalu bikin candaan tapi garing :D
Fana : dikit alay , tomboy tapi feminim '-' , mudah ketawa , murah senyum
Diva : orang nya asik , pinter , kalau di ajak serius mukanya kaku
Vani : orang nya paling bisa bikin ketawa , gayanya cowok tapi feminim '-' , seneng ngatain orang tapi cuman bercanda :v 
Umi : Orang nya asik , seneng ketawa , jail banget -,- , kadang ngeselin , seneng ngambek
  • Menurutmu, kamu sama bestfriend-mu cantik mana?
Menurutku:
1.Fana (dia cantik banget *-* abang kelas aja banyak yang naksir dia :3)
2.Diva (dia cantik tapi masih di bawah Fana , giginya gingsul imut-imut gituh ada lesung pipitnya pula)
3.Umi (mukanya lucu kawaii2 gimana gituh(?) , badannya kecil sesuai sama mukanya imut2)
4.Rara (Ntahlah aku tak bisa menilai)
5.Aku (ini bukan PEDE cuman percaya diri doang :v #apabedanya(?)
6.Vani (sama kaya Rara '-')
  • Aku udah kamu bestfriend-mu belom? Maksudmu(?)'-' aku gak ngerti inih '-'

Questions 2 ( Perumpamaan )

  • Sahabatmu & kamu punya crush yang sama, tapi kamu nggak pernah bilang sama sahabatmu kalau kamu suka sama si A. Sahabat kamu itu curhat terus tentang si A, sampai kamu bosen ngedengerinnya. Suatu hri si A nembak kamu dihadapan temen-temenmu, termasuk sahabatmu. Sahabatmu marah & musuhan sama kamu, sampai dia ngejelek-jelekin kamu. Kamu akan ngebujuk dia biar nggak marah sama kamu atau kamu bales ngejelek-jelin dia? ngebujuk dia biar nggak marah Why? mana ada coba yang ngerelain sahabat demi cowok yang sapa tau kita putus tiba2 , pacar tuh bisa dapet dimana-mana dengan modal tampang :v #jirrr . Kalau sahabat yang emang tulus itu jarang mau nerima aku apa adanya :'v #mirisbeud:'v
  • Kamu punya 2 orang sahabat & kalian membuat kelompok bernama "Trio Unyu". Lalu, ada salah satu orang ( yg bukan termasuk sahabatmu,sebut aja si W temenan sama kamu. Kemana mana sama kamu, sampai kamu lupa dengan ke-2 sahabatmu itu.Suatu harimpai  keduanya marah sama kamu, ngebentak-bentak kamu. Kamu nggak bisa bicara -wong kamu yang salah- Sampai kamu pindah sekolah, mereka nggak mau bicara, bahkan nggak ngucapin selamat tinggal. Apakah kamu tetep ngebujuk mereka & menganggap mereka sebagai sahabatmu atau kamu melupakan & memusuhi mereka selamanya? Aku bakal terus ngebujuk merekaWhy? Sahabat itu jarang di temukan loh , sedangkan temen dekat itu bisa dimana-mana :v . Lagi pula mana mungkin ada sahabat yang setega itu walaupun kita udah minta maaf tetep kekeuh gak maafin , kalaupun ada mungkin aku gak akan nge-cap dia sebagai sahabat :v
Question 3 [ choose one and why you choose it? ]
  • Merah / biru? biru , favorite warna ku itu biru
  • Pink / ungu? pink , aku lebih suka pink ketimbang ungu karena pink itu lucu ketimbang ungu '-'
  • Sahabat / pacar? sahabat , sahabat susah di cari karena gak semua bisa nerima kita di atas kekurangan , sedangkan pacar walau ada yang nerima kita dengan segala kekurangan saat cinta itu udah ilang dan coba pertahanin atas kesetiaan pasti bakal banyak konflik dan di akhiri dengan kata "PUTUS!" :'v
  • Ibu / Ayah? Ibu , alasan utama karena ibu yang ngelahirin sebab dia aku bisa ada di dunia . Bagaimana juga ibu tuh sangat berjasa , mana ada kan seorang ayah ngandung anak '-' .
  • Sahabat masa kecil/ sahabat mu sekarang? sahabat ku sekarang '-' , aku gak punya sahabat masa kecil -,- . Mana ada sahabat yang ngelupain sahabat nya sendiri ya gak sih (?) disapa malah pura2 gak ingat -,- sahabat macem apaan tuh -,-
  • Sahabat kaya & alay / sahabat miskin & bodoh? sahabat miskin & bodoh '-' , karena selama ini aku gak pernah sahabatan sama orang kaya dan alay . Karena aku dan sahabat ku semua alhamdulillah berkecukupan tanpa menyandang kata KAYA
Question 4 [ About mine & your blog ( masih ada aja yg kayaak gini ) ]
  • Blogku bagus nggak? bagus(y) , apalagi ada foto makanan2 nya *-*
  • Blogmu bagus nggak? masih simple sih , jadi belum ada yang membuatnya menarik '-' , tapi aku cukup puas karena itu blogskinku ku sendiri
  • Apa kelebihan & kekurangan blogku? 
Kelebihan : blog nya cute imut-imut gimana gituhh...terus tampilannya cute2
Kekurangan : mungkin ada beberapa warna yang bikin silau mata *cling-cling* , ukuran font dan jenisnya masih ada yang kurang
  • Apa kelebihan & kekurangan blogmu? 
Kelebihan : udah bisa bikin blogskin sendiri '-'
Kekurangan : masih terlalu simple dan masih banyak kekurangan lainnya *namanya juga manusia gak ada puas2 nya :'v*
  • Saranmu untuk blogku apa? Diperbaiki lagi perpaduan warnanya dan beberapa font yang mengganjal
  • Harapanmu untuk blogku? Semoga makin banyak visitor dan followers serta blog nya makin bagus bagus bagus dan baaagggguuusss lagi :D
  • Harapanmu untuk blogmu? Semoga makin banyak visitor dan followers nya dan aku semakin pandai untuk menata blog ku :'v
Gift :
  • Dibuatin blogskin ( temanya persahabatan )
  • Buat blog bareng aku pakai akunmu
  • Kueditin blogmu
  • Kujadiin admin diblogku
  • Ku follow semua blogmu
  • header ( 4 ) own made [ transparent / non ]
  • header ( 4 ) cari di google [ transparent / non ]
  • banner bergerak own made
  • banner non-bergerak own made
  • banner non-bergerak cari di google
  • smillies ( 40 ) kalau aku menang aku mau ini
  • smillies namamu ( 5 ) kalau aku menang aku mau ini
  • cursor namamu ( 5 )
  • Gif frozen own made ( 5 )
  • Gif snsd own made ( 5 )
  • Gif One Direction own made ( 5 )
  • Foto artis idolamu ( 6 ) cari di goodle
  • Tutorials ( 2 ) kalau aku menang aku mau ini
Mini Bio :
Nama : Annisa Rahmah
Umur: 12thn
Email: Anisa7483@gmail.com
Blog: http://ar16-01.blospot.com
About this segment :
  • Dibuka tanggal 6 sampai 16 april 2015
  • Pengumuman tanggal 19 april 2015
  • Yang ikut cuma 3 BATAL
  • Pemenang ada >> Special winner, Runner up II, Runner Up III, dua Lucky Winner
Please ikut yaa!!

Wish Me Luck!~

Label:

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca postingan ini.
Bagi yang ingin bertanya, re-post, mengambil freebies. Jangan lupa untuk komentar di bawah^^

xx~


|