Annisa’s Blog

Disclaimer
Welcome

Follow
Contac

Hello! Welcome to my blog. I hope you like it. Don't forget to leave message in chatbox. If you want to know new post of this blog, please follow me. And don't judge me, if you don't know me. And if I wrong, please tell me. Thanks for visit here xoxo~

Navigation
Check It

Diary
About
Stuff
Friends

Credit
In Behind Blog

Full Template by Annisa Rahmah
Basic code by Azzahra
Cara Download Video Di Youtube
Rabu, 02 Juli 2014 | 2Blue(s)

Assalamualaikum Wr.Wb

 Hallo  . Kali ini gue bakal bagiin Tutorial Download Video Di Youtube . Berikut cara-caranya


  1. Silahkan kalian buka Youtube , kemudian pilih video yang ingin kalian download
  2.  Setelah kalian memilih video yang pengen kalian download , silahkan copy address url video tersebut .
  3.  Setelah kalian copy link/url video tadi , silahkan buka Disini . Lalu paste link/url video tadi disana lalu klik "Download Now"

Mudah kan ? Sekian dari gue . Terimakasih ~
Wassalamualikum Wr.Wb

Sumber : Nusantara4u

Label: , , ,

Blogger Putri Amalina mengatakan...

Hai, Boleh kenalan?
kunjungi blogku ya di putriamalina.blogspot.com
comment di CBOX yaXD
Bye~

 
Blogger AR16 mengatakan...

Tapi kok pas aku buka gak ada cbox nya ya ? Kasih link nya aja dong :D

 

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca postingan ini.
Bagi yang ingin bertanya, re-post, mengambil freebies. Jangan lupa untuk komentar di bawah^^

xx~


|