Annisa’s Blog

Disclaimer
Welcome

Follow
Contac

Hello! Welcome to my blog. I hope you like it. Don't forget to leave message in chatbox. If you want to know new post of this blog, please follow me. And don't judge me, if you don't know me. And if I wrong, please tell me. Thanks for visit here xoxo~

Navigation
Check It

Diary
About
Stuff
Friends

Credit
In Behind Blog

Full Template by Annisa Rahmah
Basic code by Azzahra
Smilies Text for Cbox
Sabtu, 16 Januari 2016 | 5Blue(s)

Assalamualaikum Wr.Wb

 Kali ini gue bawa freebies smilies :'v

Bisa langsung digunain, tapi jan lupa komentar yak:'v


http://3.bp.blogspot.com/-plX2ecHs1gQ/VpswSbWtqjI/AAAAAAAAHV0/ORyDt0u8r0g/s1600/Blue%2BBlogwalking.png

http://3.bp.blogspot.com/-8mf-isRIRpI/VpswSa9ZAyI/AAAAAAAAHVw/gz6CB6lMV_s/s1600/Blue%2BRequest.png


http://4.bp.blogspot.com/-nbgELaoMahY/VpswUJNjj0I/AAAAAAAAHXI/6NhSAuQfES4/s1600/Hello%2BBlue.png


http://2.bp.blogspot.com/-AjEQOFztNYo/VpswSXFsc9I/AAAAAAAAHVs/nckb3UAh2HA/s1600/Green%2BBlogwalking.png


http://3.bp.blogspot.com/-r07sLi5Ae80/VpswTGZWEFI/AAAAAAAAHV8/OXmASmiEWnE/s1600/Green%2BRequest.png


http://1.bp.blogspot.com/-3jZyZIkGLUY/VpswUKFbifI/AAAAAAAAHWc/m_xB1wYaO5M/s1600/Hello%2BGreen.png


http://3.bp.blogspot.com/-d3EXagFIjLA/VpswTD15OII/AAAAAAAAHWA/TCWxVp8eASc/s1600/Grey%2BBlogwalking.png


http://2.bp.blogspot.com/-LrMWs4PrCMU/VpswTSLyN6I/AAAAAAAAHWE/XigNPfdIZ3U/s1600/Grey%2BRequest.png


http://4.bp.blogspot.com/-CGOOU06Or_c/VpswUNyrO2I/AAAAAAAAHWY/x20Ny-uBpuE/s1600/Hello%2BGrey.png


http://4.bp.blogspot.com/-kBzrhCgCYbk/VpswU-oxa8I/AAAAAAAAHWo/fouI3QibFzQ/s1600/Hello%2BPink.png


http://1.bp.blogspot.com/-ZNA6UvXfndQ/VpswVVIIoRI/AAAAAAAAHW0/2QUOPW9UAC8/s1600/Pink%2BBlogwalking.png


http://3.bp.blogspot.com/-WqSF_NnrWR4/VpswVWm70YI/AAAAAAAAHWw/dk3ia3s6pZ4/s1600/Pink%2BRequest.png

Cukup ya? Maaf nih warnanya emang gak sama, soalnya gue gak pake kode:'v
Repost? Jangan lupa kasih credit by me.

Pengen request juga? Tapi beda warna, beda text? Silahkan komentar dan isi format di bawah ini.
Text:
Warna text: (musti pake kode warna ya^^)
Symbol: (bebas, entar gue cariin di google:v)
Warna symbol: (musti pake kode warna juga.-.)
Ukuran font: (usahakan sama dengan ukuran font cbox nya)
Email: (supaya gue entar kirim langsung ke email kalian aja:3) 

Example:

Text: visit,blogwalking,Annisa,thanks.
Warna text: #666
Symbol:kacamata /kalau mau setiap text beda symbol silahkan jelaskan like this>>/ visit nya kacamata, blogwalking nya home, annisa nya love, thanks nya bintang:'v
Warna symbol: #333 /kalau mau sama kayak font nya juga bisa/
Ukuran font: 12px
Email: anisa7483@gmail.com 

Nb:
  • Pengerjaan 1-3hari.
  • Kalau lebih dari 3 hari tidak di kirim silahkan ingatin gue di cbox:'v 
  • Request bebas, 10 text juga kagak apa-apa :'v
Terimakasih,
semoga berguna.
 Wassalamualaikum Wr.Wb

Label: , , , , , , , , ,

Blogger Lukman Maulana mengatakan...

itu gratis apa bayar nich sis ^_^, mau donk ada smilenya kayak yang lain, kayaknya cboxnya makin keren ^_^,

Salam Cinta dan Romansa

 
Blogger Annisa mengatakan...

Lukman Maulana: gratis kok kak :D

 
Blogger Mutiara F H mengatakan...

udah di bookmark, kalo ada waktu free aku tambahin smiliesnya thankyouuuuu

 
Anonymous T I A BLOG mengatakan...

nissss bisa request tulisan thankyou, tia blog nggaa? itu ajaa hihi makasiii ><

 
Blogger Ruth Deany mengatakan...

ambil yaa

 

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca postingan ini.
Bagi yang ingin bertanya, re-post, mengambil freebies. Jangan lupa untuk komentar di bawah^^

xx~


|