Annisa’s Blog

Disclaimer
Welcome

Follow
Contac

Hello! Welcome to my blog. I hope you like it. Don't forget to leave message in chatbox. If you want to know new post of this blog, please follow me. And don't judge me, if you don't know me. And if I wrong, please tell me. Thanks for visit here xoxo~

Navigation
Check It

Diary
About
Stuff
Friends

Credit
In Behind Blog

Full Template by Annisa Rahmah
Basic code by Azzahra
Curhat 1
Rabu, 25 Maret 2015 | 1Blue(s)

Assalamualaikum Wr.Wb
Kalau pengen baca silahkan tapi kalau gak berminat mending gak usah hehehe :D *peace*
 
 Gimana rasanya saat kalian punya sahabat tapi muka dua(?) gue gak ngejelekkin dia .Cuman , gue kesel aja bisa-bisanya dia bilang kalau dia itu emang 'melakukan kejahatan' tapi dia tetep ngelakuinnya .

 Gue gak habis fikir -,- dia ngelakuin itu bukan cuman sekali -,- tapi berkali-kali . Gue capek ngingatin dia berkali-kali tapi dia tetep ngelakuin -,- . Emang sih , gue enggak langsung bilang to the point cuman efek-efek gitu pas di depan kelas .

 Tapi seharusnya dia sadar , ekh ini malah tetep aja kelakuan nya -,- . Belum lagi saat dia ngingetin untuk tidak melakukan sesuatu yang jahat tapi ya gitu deh -,- .

 Gue bener-bener deh kesel sama dia . Sebagai sahabat emang sih harusnya gue ngedukung . Tapi masa gue ngedukung hal yang buruk .

 "Biarin ajalah itu dosa dia sendiri!" Bukankah seharusnya kita memberitahukan yang terbaik kepadanya ? atau memberi peringatan agar ia tidak menumpuk dosa terus menerus ? :v .

 Okeh mungkin salah seorang dari kalian pernah mengalami hal yang sama . Cerita dong apa yang kalian lakuin saat ada sahabat kalian kayak gitu agar dia sadar.

 Wassalamualaikum Wr.Wb

Label: , ,

Blogger Dandy Rizky mengatakan...

.Itu namanya sifat kedewasaannya masih rendah mbak, ya bukan berarti saya sudah lebih dewasa dari teman mbak ya. tapi ya gitu.
.Temen saya juga ada kok yang begitu sifatnya, Tapi terkadang sih, mereka yang tidak peduli apa kata sahabatnya, sebenarnya mereka perduli tanggapan dari sahabat maupun teman yang lainnya.
.Hanya saja mungkin dia belum nemuin jalan keluar untuk bisa jauh dari hal buruk yang sering dia lakukan.
.Intinya sih kita sebagai sahabat harus tetap perhatiin dia & nasehatin dia.
.Tapi kalau memang sudah Over sikawan tersebut, yah diamin aja deh. Sampai mana dia tahannya. :)

.Oia mbak, Backlinknya kok gaada ya? dari dulu loh. -_-

 

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca postingan ini.
Bagi yang ingin bertanya, re-post, mengambil freebies. Jangan lupa untuk komentar di bawah^^

xx~


|