Annisa’s Blog

Disclaimer
Welcome

Follow
Contac

Hello! Welcome to my blog. I hope you like it. Don't forget to leave message in chatbox. If you want to know new post of this blog, please follow me. And don't judge me, if you don't know me. And if I wrong, please tell me. Thanks for visit here xoxo~

Navigation
Check It

Diary
About
Stuff
Friends

Credit
In Behind Blog

Full Template by Annisa Rahmah
Basic code by Azzahra
Friendzone
Selasa, 07 April 2015 | 4Blue(s)


Assalamualaikum Wr.Wb


Gue bawa beberapa bahasan awam untuk masalah ‘Friendzone’ . Kalian mengalami hal itu ? Silahkan di simak
 Apasih Friendzone itu ? . Mungkin sebagian dari kita tau apa arti friendzone itu tapi sebagian lain juga gak tau . Friendzone itu adalah ‘Dimana saat kamu suka sama seseorang , tapi dia nganggep kamu cuman sebagain temen’ . Nyesek(?) Nyesek banget pastinya . Nah ada salah satu contoh kalimat di bawah ini yang menandakan bahwa kamu akan memasuki kasus friendzone :

 “Makasih ya ! Kamu memang temen aku yang terbaik!” = Berarti dia cuman nganggep kamu temen . Jadi jangan terlalu beharap :’v

 Kebanyakan nya sih friendzone itu disebabkan kamu terlalu berharap sama dia ! Dan akhir-akhirnya ngatain dia tukang PHP lah , apa lah . Tapi biasanya yang kebanyakan ngatain itu tuh kaum cewek . 

 Gini deh ya , selama kamu PDKT usahain dia itu lagi gak ada punya gebetan atau pacar . Supaya rencana kamu untuk PDKT sama dia adem ayem :3 . 

 Serriinggg banget gue denger “Temen itu jangan di jadiin pacar , kalau putus gak enak” Ininih yang bikin nyesek ! Masalahnya kalau kita udah suka sama doi tapi dia ngikutin pedoman itu gimana (?) cih sakit banget ya gak sih (?) . 

 Nah gue ada satu tips buat kalian supaya lepas dari jeratan friendzone , dan memastikan apakah kalian bener-bener kena kasus friendzone atau enggak cara nya adalah jengjengjengjeng***
Kalian musti nanyain dia , apa dia suka sama lo , apa enggak
 Buat cowok emang gampang nembak cewek . Nah kalau cewek(?) Harga diri dan gengsi itu di pegang erat banget sama kaum cewek . 

 Cara yang perlu kalian(cewek) lakuin supaya terlepas dari kasus friendzone adalah lo musti ngodein dia , kalau dia gak ngerespon ya terpaksa langsung tembak*duaarrr* ekh gak di tembak mati ya :D tapi tanyain perasaan dia ke lo

 Kalau dia nganggep lo cuman temen gue turut berduka cita deh ya :D Mending lo cepet-cepet move on . Ketimbang dia dapet cewek/cowok makin makan hati deh :3 . Huhahaha :v . Kalian mengalami friendzone ? Yuk share cerita lo di kolom komentar ;)

Sekian dari gue :3
Wassalamualaikum Wr.Wb~

Label: , , , ,

Blogger Anya Azzura mengatakan...

Aku juga terjebak dalam friendzone, tapi sebenarnya dia nganggep aku sahabat sih, jadinya best-friendzone deh, hehe...

 
Blogger AR16 mengatakan...

Yang sabar Anya ^o^9

 
Blogger Rida Diana mengatakan...

wiiih, bagus banget artikelnya :3 hahaha aku juga pernah, inget masa lalu deh :3

 
Blogger AR16 mengatakan...

Hihihi Thanks Rida :D

 

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca postingan ini.
Bagi yang ingin bertanya, re-post, mengambil freebies. Jangan lupa untuk komentar di bawah^^

xx~


|