Annisa’s Blog

Disclaimer
Welcome

Follow
Contac

Hello! Welcome to my blog. I hope you like it. Don't forget to leave message in chatbox. If you want to know new post of this blog, please follow me. And don't judge me, if you don't know me. And if I wrong, please tell me. Thanks for visit here xoxo~

Navigation
Check It

Diary
About
Stuff
Friends

Credit
In Behind Blog

Full Template by Annisa Rahmah
Basic code by Azzahra
Cara Hover Title
Sabtu, 13 Desember 2014 | 1Blue(s)

Assalamualaikum Wr.Wb
 
 Gue pengen ngasih tutorial 'Cara Hover Title' yang di request sama Tiara okey silahkan simak tutor berikut 
1. Paste kode berikut di atas kode </style>
.nav {
font: 11px short stack;
color:#fff;
background: #A9D0F5;
border:1px dashed #fff;
padding: 0.5px;
-webkit-transition: 0.5s;
}
.nav:hover {
color: #666;
background: #CEE3F6;
-webkit-transition: 0.5s;
}

kalian bisa edit kode tadi sesuka kalian 

2. Lalu paste 'nav' di tittle yang pengen kalian hover tadi

Silahkan lihat contoh di bawah vvv

<div class="nav">Tutorial</div><br><div style="border:1px dashed #CEECF5; width:530px; overflow-x:hidden; overflow-y:scroll;padding:10px; height:75px; ">  

Fiuhh okey silahkan di preview lalu di save . Jika ada yang di tanya kan silahkan coment / kirim pertanyaan di CBOX . Maaf kalau tutorial kali ini acak-acak udah lama masalahnya gak nulis blog ._v #gakadayangnanya #gaknyambung -__-

Okey sekian terimakasih , semoga bermanfaat

Wassalamualaikum Wr.Wb

Label: , ,

Blogger Mufida Salma mengatakan...

Makasihhh... Annisaaaa :)

 

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca postingan ini.
Bagi yang ingin bertanya, re-post, mengambil freebies. Jangan lupa untuk komentar di bawah^^

xx~


|