Annisa’s Blog

Disclaimer
Welcome

Follow
Contac

Hello! Welcome to my blog. I hope you like it. Don't forget to leave message in chatbox. If you want to know new post of this blog, please follow me. And don't judge me, if you don't know me. And if I wrong, please tell me. Thanks for visit here xoxo~

Navigation
Check It

Diary
About
Stuff
Friends

Credit
In Behind Blog

Full Template by Annisa Rahmah
Basic code by Azzahra
Anya's Q&A
Minggu, 07 Februari 2016 | 3Blue(s)




Halo Halo ~ ~'-'~ ~
 Di tengah ke-baper-an yang melanda, entah kenapa gue pengen ngelaksanain tag event?segmen?atau apapun itu :3 dari Aisha&Via :D Terimakasih banyak buat kalian :'v gue ngerasa tersanjung /Njay:v

Tag:
-Syifa
-Vall
-Lianty
-dan semua yang baca ini.-.(wajib--ehh enggak deng:'v)


Okeh, sebelumnya gue cuman pengen nyampein, kalau ada pertanyaan yang sebenernya gak sesuai sama jawaban nya harap maklumi dan kalian bisa bilang di kolom komentar :'v Kenapa? karena gue sadar, Inggris gue itu di-bawah rata-rata :') Okey, langsung

1.Meaning behind your url
ar16-01.bs.com/ AR itu Annisa Rahmah, 16 itu tanggal lahirnya coRafa:') /SMASH/ 01 itu tanggal lahir gue.

2.Biggest weakness
Kelemahan terbesar ya? .-. disodorin kucing itu kelemahan gue :'v

3.Biggest strength
Kekuatan? bisa ngangkat batu :'v --gaada deh keknya. Soalnya, gue tukang baper :'v gampang mewek, kesinggung, dan hal buruk lainnya. Ohh mungkin ada .-. gue punya komitmen yang tetap. Sekali itu tetap itu, gak berubah. Tapi, tergantung sikon juga si :'v

4.Piercings you have
Anting.-. gue gak ngerti sebenernya apa itu piercings.-.

5.Favourite band
Gue termasuk orang dalam golongan netral .-. gue suka banyak lagu dari band-band Indonesia maupun manca negeri. But, gue gak ada favourite band sekarang :3

6.Last dream you had 
Gue mimpi, gue lagi baca wattpad dan pas gue baca ceritanya gak sama kek di mimpi gue:'v

7.Phobia
Gue phobia sama hewan-hewan berbulu, apalagi kucing X_X gatau lah itu namanya apa:'v

8.Favourite movie 
Gue bukan moviemaniac .-. jauh-jauh ya paling film Jepang :3 itu pun live action anime doang. Kalau yang barat-barat sih paling homealone :v film-film yang ada di tv :v dan itu pun juga paling satu-dua :v Bahkan film titanic, twilight, dan yang terkenal lain pun macam starwars, spiderman, batman, avengers, dan kawan-kawannya pun, gue gak pernah nonton :')

9.Colour of your hair 
Hitam, cuman gak hitam legam kek di iklan shampoo :'v hitam ya-- hitam normal :'v

10.Favourite model 
Gue gak kenal model-model si.-.
11.Favourite flower 
Dandelion? Gue sebenernya gak pernah ketemu, tapi first impression gue ke-dia itu yang bikin gue jadiin dia bunga-fav gue :'D

12.Cats or dogs
Gak dua-duanya. Maaf -/\-

13.Favourite holiday 
Liburan favorit kan artinya? .-. liburan kenaikan kelas+puasa :v itu mantap :v

14.The last thing you ate
Hal terakhir yang masuk ke pencernaan gue itu ayam goreng tepung :'v

15.Your lucky number 
Gak ngerti nih.-. soalnya gue gak pernah pakai angka keberuntungan segala .-. 3 mungkin ya?--itu mah angka favorit gue :'v

16.Your name 
Annisa Rahmah :3

17.Piercings you want
Gue pengen punya banyak ikat rambut, sama jam tangan *A* tapi serius deh, gue ngerasa gak cocok make pernak-pernik atau perhiasan yang kelihatan :'v kecuali bross sih .-.

18.Idea of perfect date 
Gue gak ngerti .-. next time kalau ada yang ngasih tau gue edit dah :3

19.5 thing you hate 
Gue benci download file gede .-. gaada cemilan .-. penghancur mood .-. orang-orang yang berantakin kamar+minjem kamar gue buat dia tidurin sementara dan gue musti out dari kamar gue sendiri, dan orang yang bikin gue malu di depan orang banyak-_- ohh iya sama satu lagi /bonus/ "Orang yang nganggep kehadiran gue itu gaada" /kok jadi curhat?:'v/

20.5 thing you love 
Temen yang tulus :') cerita yang seru ._9 cemilan yang enak dan rasa cokelat *A* stuff yang lucu -3- dan jangan lupa ._9 cogan /anjay/ :'v /buat fangirling(?) doang kok:'v/

21.A random facts 
Gue alay, sombong, gaje, pelit, yang benci sama orang bikin gue malu di depan orang banyak /ini lebih dari 'sebuah fakta' ya? .-./

22.Favourite item of jewellery 
Anting kali ya? .-. soalnya gue gak suka gelang, kalung, dkk mb :'v--bukan gak suka sih, cuman gue ngerasa gak cocok aja kalau gue make itu :'v

23.Favourite body feature
Ini gak bisa dibilang favorit karena ada beberapa :'v /btw, ini bukan badan gue kan ya?.-./ mata, rambut, bibir, sama alis -3-

24.Tattoos you want
Gak berniat bikin tato sih.-. menurut gue ngotorin badan.-. /maaf bagi yang suka tato-/\-/ bukan cuman tato, kutek dan kutek arab(pacar?henna?) juga enggak minat gue mah:'3

25.Favourite blogs 
Enggak ada deng :3 /songong nih anak-_-/ tapi gue sekarang suka sama semua blog yang cling-cling *A* maksudnya, yang berwarna gitu loh, terus bahasanya juga gak kaku. kek "Selamat siang, anda sedang risau? Kami menyediakan pelayanan blablabla..." ya pokoknya gitu lah :'v yang jelas gue suka sama semua blog :'v

26.What I love about myself 
Gue cinta sama semua perilaku baik di diri gue :v

27.What I hate about myself
Gak bisa memulai sebuah pertemanan, sikap ceroboh gue-_- kemalasannya juga-_-

28.Favourite book 
Buku dengan genre teenlit yang happy ending. Ya maksudnya, semua buku yang kek gitu :'v /berarti bukan favorit dong?/ Serah ae lah-_-

29.Salted or sweet popcorn 
Gue gak terlalu suka popcorn mb :'v tapi kalau di kasih gue ngambil yang manis ae :v

30.Someone you miss
Bokap :') dan 'seseorang' yang ninggalin gue karena 'bidadari' lamanya datang/pelampiasan eoh?/

 Hhhh selesai ya? Bagi yang di tag tolong di post ya :'D

Bhayxx~

Label: , ,

Blogger Unknown mengatakan...

lengkap banget, seru, lucu, energik dan penuh perhatian ahaha happy banget gaya penulisannya

Salam Cinta dan Romansa
Lukmanfiless.blogspot.com

 
Anonymous Syahransyah mengatakan...

Wow..I like it the best of song.

 
Anonymous Syahransyah mengatakan...

Ziarah Pagi salam ukhuwah.

 

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca postingan ini.
Bagi yang ingin bertanya, re-post, mengambil freebies. Jangan lupa untuk komentar di bawah^^

xx~


|