Annisa’s Blog

Disclaimer
Welcome

Follow
Contac

Hello! Welcome to my blog. I hope you like it. Don't forget to leave message in chatbox. If you want to know new post of this blog, please follow me. And don't judge me, if you don't know me. And if I wrong, please tell me. Thanks for visit here xoxo~

Navigation
Check It

Diary
About
Stuff
Friends

Credit
In Behind Blog

Full Template by Annisa Rahmah
Basic code by Azzahra
Tumblr ?
Selasa, 01 Desember 2015 | 5Blue(s)

Assalamualaikum Wr.Wb ~
 Hallo hallo :v / Happy new MONTH //telat-_-
Okeh , kali ini gue bakal cerita tentang tumblr ~

 Jadi , Anya bikin giveaway dan itu mewajibkan gue buat bikin tumblr , but no problem lah . Aslinya gue emang pengen bikin supaya kayak anak gawl gituh :v , tapi gue males XD . Punya blog aja isinya gak jelas :v dan jarang aktif :v

 Nah back to topic , gue akhirnya bikin tumblr dan kalian bisa lihat di >>>Diarysparklyxx<<< . Alay banget ya namanya ? XD

 Sebentar deh , mungkin ada yang gak tau tumblr . Jadi , tumblr itu adalah
Bisa dibilang sosial media (?), perpaduan antara instagram dan blog :v . Jadi di tumblr kita bisa nge-follow , di-follow , nge-like , reblog(repost/membagikan/share) tapi kalau gak salah di tumblr kita gabisa comment di postingan , tapi ada tempat kolom bertanya sendiri :3 . Di tumblr kita juga bisa ganti template atau disana yang disebut 'Theme' //sama aja kali . Ya ... mirip-mirip blogskin lah . Tapi karena gak terlalu kenal , gue rada bingung sama code-code nya XD 

Di tumblr asik-asik sih :v . Banyak foto keren-keren , ya ... jadi rada-rada mirip sama instagram gitu :v

Okeh sekian dari gue
Terimakasih
Wassalamualaikum Wr.Wb 

Label: , ,

Blogger Mutiara Nurul I mengatakan...

jadi itu tumblr lo ._. gue kira sapaaa :'v kamu like satu post ku itu bukan sih :"v

 
Blogger Annisa mengatakan...

Jadi kita pakai sebutan apa ? lo/gue apa aku/kamu . Iya itu tumblr saya :D maaf ya ngespam :D soalnya suka-suka sama tulisan mu :D ya bukan suka karena tuli--ketikan . Tapi lebih suka ke cerita orang-orang //baiklah silahkan abaikan orang gaje seperti saya ini :v

 
Blogger Mutiara Nurul I mengatakan...

apa aja boleh :'v ohhh gapapa kokk... masaaa? makasihh :D

 
Blogger stupid mengatakan...

Cieh 'anak gawl' :D #salfok

 
Blogger Annisa mengatakan...

Iyalah , anak gawl gituh:v #bhak #Njs

 

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca postingan ini.
Bagi yang ingin bertanya, re-post, mengambil freebies. Jangan lupa untuk komentar di bawah^^

xx~


|