Annisa’s Blog

Disclaimer
Welcome

Follow
Contac

Hello! Welcome to my blog. I hope you like it. Don't forget to leave message in chatbox. If you want to know new post of this blog, please follow me. And don't judge me, if you don't know me. And if I wrong, please tell me. Thanks for visit here xoxo~

Navigation
Check It

Diary
About
Stuff
Friends

Credit
In Behind Blog

Full Template by Annisa Rahmah
Basic code by Azzahra
Hiatus
Selasa, 29 Desember 2015 | 1Blue(s)

 Assalamualaikum Wr.Wb
Gue cuman pengen infoin doang kalo sekarang gue lagi hiatus dari blog. Tapi, bukan hiatus macem gue gak cek blog lagi. Gue tetep cek blog -terutama cbox- cuman, gue gak bakal post request ataupun tag segmen dsb. Kenapa hiatus? Gue yakin gaada yang nanya gitu:v tapi gue pengen ngasih tau:v Gue lagi berlibur bray:v 

Yaudah deh, capek juga ngetik lewat Hp /curhat lagi/ . Btw, selamat berlibur guys \o/ ohh iya, gue balik lagi tanggal 3 Januari, tunggu gue :v 
 Sekian, terimakasih 
Wassalamualaikum Wr.Wb

Label: , , , , , ,

Blogger Unknown mengatakan...

Minta tuto bikin secret box dong

 

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca postingan ini.
Bagi yang ingin bertanya, re-post, mengambil freebies. Jangan lupa untuk komentar di bawah^^

xx~


|