Annisa’s Blog

Disclaimer
Welcome

Follow
Contac

Hello! Welcome to my blog. I hope you like it. Don't forget to leave message in chatbox. If you want to know new post of this blog, please follow me. And don't judge me, if you don't know me. And if I wrong, please tell me. Thanks for visit here xoxo~

Navigation
Check It

Diary
About
Stuff
Friends

Credit
In Behind Blog

Full Template by Annisa Rahmah
Basic code by Azzahra
Change Tumblr Theme
Kamis, 10 Desember 2015 | 0Blue(s)

Assalamualaikum Wr.Wb

Wah ini info keren , ada 'temen' blogger gue yang nge-request sesuatu . Dan ini keren , pasalnya jarang bangat orang nge-request di blog abal macam blog gue ini :'v -gue emang bangga dengan status ngenes ini- . Okeh terimakasih buat Via yang nge-request , karena sebenernya gue juga gak ngerti sama edit-edit di tumblr :'v


Okeh , silahkan ikutin step di bawah ini

1. Log in ke tumblr dulu //itu pasti .
2. Buka dashboard
3. Klik/click account


4. Klik/click Edit Appearance 


5. Klik/click Edit theme





6. Klik/click Edit HTML buat edit html nya , FYI ini tuh semacam blogskin(?) //ya mungkin bisa dibilang begitu , tapi ini versi tumblr .-. buat edit hal-hal lain silahkan scroll kebawah


7. Di Edit HTML silahkan ctrl+a , terus hapus , terus paste-kan code theme tumblr nya .-. 


//gue tau nge-blur pun percuma karena gue juga theme tumblr nya pake punya orang bhak:'v


Okeh , mungkin itu aja kali ya :'v 

PS : JANGAN LUPA BUAT SAVE SETELAH DAN SELESAI EDIT , BAIK DI EDIT HTML ATAUPUN DI EDIT THEME


//udah gue ingetin ya , jadi jangan sampe nyesel:p

Btw , sekali lagi thanks buat Via :v , gue sangat tersanjung dengan request an ini //huekk,bahasanya njs . Jangan lupa buat follow atau spamlike juga gak papa:'v di tumblr gua yang pinky-pinky blue gimana gitu ;;) //najis .

Ohh iya ini gue pakai theme dari yeoli :D , ada banyak juga maker theme tumblr lainnya kayak , cocorini , bluenaegi , vitanica , ladmilk , dan lainnya -silahkan cari di google:'v-

Sekian ya , semoga bermanfaat :')
Terimakasih
Wassalamualaikum Wr.Wb .




Label: , , ,

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca postingan ini.
Bagi yang ingin bertanya, re-post, mengambil freebies. Jangan lupa untuk komentar di bawah^^

xx~


|