Annisa’s Blog

Disclaimer
Welcome

Follow
Contac

Hello! Welcome to my blog. I hope you like it. Don't forget to leave message in chatbox. If you want to know new post of this blog, please follow me. And don't judge me, if you don't know me. And if I wrong, please tell me. Thanks for visit here xoxo~

Navigation
Check It

Diary
About
Stuff
Friends

Credit
In Behind Blog

Full Template by Annisa Rahmah
Basic code by Azzahra
Sinopsis Anime Rakudai Kishi no Cavalry (Chivalry of a Failed Knight)
Senin, 26 Oktober 2015 | 0Blue(s)

 Assalamualaikum Wr.Wb

 Haiiiii!!! Sekarang gue lagi dalam masa libur -lagi- . Yap , di kota gue -Sampit- lagi dilanda kabut asap *hikss* . Jadi , anak-anak sekolah pada diliburkan . Sebenernya , gue lebih pengen masuk sekolah sih dari pada , libur gini . Karena , kalau libur so pasti banyak tugas , dan tugas nya itu bejibun X_X . Tunggu...kayaknya gue lagi OOT deh a.k.a Out Of Topic .


 Sinopsis ya ? Jadi ada anime fall yang sumpah recommended banget buat para penikmat anime , yang suka sama genres Fantasy + Action + School + Romance , yaitu Anime Rakudai Kishi no Cavalry (Chivalry of a Failed Knight)

 Anime Rakudai Kishi no Cavalry menceritakan sebuah dunia , di mana manusia mempunyai kekuatan supernatural yang di kenal sebagai Blazers . Para Blazers bertarung dengan senjata yang merupakan perwujudan jiwa mereka .

 Ikki Kurogane adalah pelajar di sekolah khusus untuk Blazers , tetapi di sana ia dijuluki sebagai "Failed Knight" atau "Worst One" yang berarti Ksatria Kegagalan . Lalu , ia bertemu dengan seorang gadis bernama , Stella Vermillion . Ikki di tantang berduel oleh Stella . Dalam duel kali ini , siapa yang kalah harus patuh pada yang menang seumur hidupnya .

 Type : TV
 Aired : Oct 3 , 2015
 Episodes : 12
 Producers : Silver Link , Sentai Filmworks , flying DOG , Nexus
 Genres : Action , Fantasy , Romance , School
 Duration : 24 min

 Sebenernya di sini ada ecchi . Jadi , bagi para manusia yang sangat menghindari E dan H , gue udah peringatin dari awal ya . Dan seperti nya gue gak bakal download ini anime XD #ekh

 Thanks~
Wassalamualaikum Wr.Wb

Label: , , , , , , , ,

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca postingan ini.
Bagi yang ingin bertanya, re-post, mengambil freebies. Jangan lupa untuk komentar di bawah^^

xx~


|