Annisa’s Blog

Disclaimer
Welcome

Follow
Contac

Hello! Welcome to my blog. I hope you like it. Don't forget to leave message in chatbox. If you want to know new post of this blog, please follow me. And don't judge me, if you don't know me. And if I wrong, please tell me. Thanks for visit here xoxo~

Navigation
Check It

Diary
About
Stuff
Friends

Credit
In Behind Blog

Full Template by Annisa Rahmah
Basic code by Azzahra
Resep Cokelat Klasik Ala Rumahan
Sabtu, 29 Agustus 2015 | 0Blue(s)

Assalamualaikum Wr.Wb
  Hai guys :v / . Lama ya gue gak nulis . Bukan masalah mager . Tapi bingung apa yang pengen gue posting :'v . Okeh sesuai judul nya gue bakal posting resep cokelat klasik ala rumahan (resep yang gue bikin sendiri ini) 
 Yap , akhir-akhir ini kalau ekskul sore , gue pasti gak pernah absen yang namanya 'Beli CK a.k.a Cokelat Klasik'
 Gue suka banget sama CK . Rasanya itu gak manis bangettttt kek es cokelat lain nya , dan rasa cokelat nya tuh sumvah nendang sekaleh #plakkk //namanya juga cokelat -_- Gue paling suka sama yang chocomilk 

 Karena gue cuman 2 kali doang pergi sore , gue nyoba campur-campur bahan dan bikin CK sendiri , walaupun gak se-enak CK sih :'v

 Okeh cukup promosi nya :'v cek resep berikut VVV

Bahan-bahan

 2 sdm cokelat bubuk (kakao) 
 1 sdm susu bubuk 
 1 sdm gula pasir 
 2/3 gelas air mineral 
 susu kental manis secukupnya 
 es batu secukupnya 

Langkah

  1.  Campurkan semua bahan ke dalam gelas blender 
  2. Blend sampai kecampur semua , kira-kira gak ada lagi bubuk-bubuk yang belum nyatu sama air nya 
  3. Tuang di gelas , dan kalau mau , bisa di tambahkan serutan dark chocolate di atasnya
  4. Langsung minum lah :v 
Nah , begitulah cara bikin nya :v . Itu seriusan gue ngasal tapi rasanya gak jauh bedalah sama CK , ya walaupun masih enak CK sih :v wkwkwk 

 Sekian , semoga bermanfaat 
Wassalamualaikum Wr.Wb ~

Label: , , , , ,

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca postingan ini.
Bagi yang ingin bertanya, re-post, mengambil freebies. Jangan lupa untuk komentar di bawah^^

xx~


|