Annisa’s Blog

Disclaimer
Welcome

Follow
Contac

Hello! Welcome to my blog. I hope you like it. Don't forget to leave message in chatbox. If you want to know new post of this blog, please follow me. And don't judge me, if you don't know me. And if I wrong, please tell me. Thanks for visit here xoxo~

Navigation
Check It

Diary
About
Stuff
Friends

Credit
In Behind Blog

Full Template by Annisa Rahmah
Basic code by Azzahra
Udah Deket Lebaran
Senin, 13 Juli 2015 | 0Blue(s)

Assalamualaikum Wr.Wb
 Hai guys~
  Lama dah rasanya gue gak nge-blog *baru sebulan kok ;;)* 
Oiya gue belum ngucapin selamat berpuasa nih *telat weh-_-* 
Okeh karena ini masih puasa , jadi gue mengucapkan 
Selamat Menjalankan Ibadah Puasa , Semoga Menjadi Berkah Untuk Kita Semua #yeayyy \o/
 Ya walaupun tinggal beberapa hari lagi udah lebaran sih :v
  Sebenernya gue bingung nih pengen nulis apa lagi X_X

 Ohh iya mungkin ada dari kalian yang punya ide 'Challenge Bareng Temen-Temen' yang bisa di lakuin dimana aja , kapan aja , sama siapa aja . Dan yang pastinya Seru Abis , let's comment in this post *bener gak tulisannya(?)* #PLAKKK *ketahuan gak bisa inggris :'v*

 Okeh sekian dari gue , btw Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Dan Batin *kecepetan lu bilang nya Nis-_-* #PLAKKK

Okeh bye~
 Wassalamualaikum Wr.Wb

Label: , ,

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca postingan ini.
Bagi yang ingin bertanya, re-post, mengambil freebies. Jangan lupa untuk komentar di bawah^^

xx~


|