Annisa’s Blog

Disclaimer
Welcome

Follow
Contac

Hello! Welcome to my blog. I hope you like it. Don't forget to leave message in chatbox. If you want to know new post of this blog, please follow me. And don't judge me, if you don't know me. And if I wrong, please tell me. Thanks for visit here xoxo~

Navigation
Check It

Diary
About
Stuff
Friends

Credit
In Behind Blog

Full Template by Annisa Rahmah
Basic code by Azzahra
Hari Raya Idul Fitri 1436 H
Sabtu, 18 Juli 2015 | 0Blue(s)

Assalamualaikum Wr.Wb
 Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah ^^ 
 Mohon maaf lahir dan batin ~ 
 Hari Raya biasa nya gak jauh dari yang namanya THR/Angpao :v ya nggak ? *duitmululunis-_-* jadi sudah berapa duit yang lo pada kumpulin ? :v
 Duh udah jangan bahas duit , kali ini gue pengen minta maaf sama orang-orang , terutama keluarga , temen , guru , dan kakak kelas .
 Yak kakak kelas yang pernah gue kata-katain *ish-_-* , yang pernah gue efek-in . Sekali lagi gue minta maaf sama kalian semua :'3 .
 Temen-temen sekolah , temen - temen SD , temen - temen socmed , temen - temen blogger , oiya sama 'The Legend Admin Of MCN' :'v yang pernah gue kata-kata-in dan yang pernah gue jahatin serta pernah gue efek-in :'3 

Taqabbalallahu minna wa minkum, Shiyamana wa Shiyamakum. Ja'alanallaahu Minal Aidin wal Faizin
 Mohon Maaf Lahir dan Batin~

Pada open house yah ? Gue lagi nyari tempat yang ada sate gratis + dapat angpao :'v mungkin yang tinggal nya sama kek gue -Sampit- bisa recommend rumah lu di coment :'v

 Okeh cukup sekian lah :'v btw maaf in gue lagi yang buang-buang waktu kalian cuman baca postingan ini :'v 

Makasih~
Wassalamualaikum Wr.Wb

Label: , , ,

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca postingan ini.
Bagi yang ingin bertanya, re-post, mengambil freebies. Jangan lupa untuk komentar di bawah^^

xx~


|